Kamis, 02 Juli 2009

Kita harus berdaulat atas kekayaan alam kita sendiri

Saudaraku Sebangsa Yang terhormat,

BangunkanLah Bangsa indonesia bahwa PERUBAHAN sistem sosial di indonesia adalah suatu KEHARUSAN.
Apa saudara rela --ataukah justru terlibatOrba-Penghianat?--
sehingga membiarkan banyak saudara sebangsa KITA (para Manteri & presid3n SGY: si Butet Y), menjadi budak luar-NEGERI/ kapitalis global, menjadikan berlangsungnya/membiarkan EKSPLOTASI / PENGHiSaPAN kekayaan alam indonesia oleh Luar-negeri, menurut metroTV: 85% sumberdaya alam indonesia saat ini dikuasai oleh luar-negeri, penghisapan kekayaan indonesia oleh luar-negeri TELAH dan MASIH berlangsung, itu HARUS DiHABiSi ! &jangan dihabiskan! Kita harus berdaulat atas kekayaan alam kita sendiri ! KEDAULATAN 100%, KEDAULATAN SEPENUHNYA ! Merdeka 100% !
(All class)ALL INDONESIAN PEOPLE, UNITE ! Lawan penghisap dr LuarNegri &orba-penghianat bangsa RI !
Saudara ku yang baik...
dukunglah perubahan ini. Bentuk undang-undang tentang Pemberantasan Korupsi Ordebaru sebagaimana diamanatkan TAP MPR Nomor XI tahun 1998 !

SOLUSI atas problem: ketidakberdaulatan indonesia atas kekayaan alam sendiri:
Dalam ilmu Hukum terdapat asas Itikad Baik Obyektif, asas Keadilan dan asas Kepatutan/ Redelijkheid (akal-sehat) yg akan membatalkan semua kontrak tambang yg tak adil & tak patut& amatmerugikanKita/melanggar HAMkita:EcosocRights. Dalam ilmu Hukum: Asas Keadilan adalah lebih tinggi derajatnya dari asas kepastian, sebagaimana doktrin yg menyatakan bahwa titik sentral penanganan Hukum Perdata adalah berusaha untuk mewujudkan "SUUMCUiQUE TRiBUERE". Asas Itikad Baik, Asas Keadilan & Asas Kepatutan bersifat universal, walaupun pandangan masing-masing negara adalah berbeda-beda satu sama lain, namun dalam penerapannya berkonotasi sama dan tidak dibedakan secara signifikan dalam hukum. KITA hrs kendalikan para wakilRakyat kelak &Presiden RI agar memperjuangkan berbagai program kerja ini. (All class)ALL INDONESIAN PEOPLE, UNITE ! Lawan penghisap dr Luar&orba-penghianat bangsa RI ! Bentuk undang-undang tentang Pemberantasan Korupsi Ordebaru sebagaimana diamanatkan TAP MPR Nomor XI tahun 1998 !

Jakarta, 23Maret`09.
T N Nusantara

oleh karena itu
TUNTASKAN REFORMASI TOTAL.
SEBAB BILA tidak, MAKA KITA TELAH & AKAN terus MENJERUMUSKAN NEGARA& BANGSA INI KE DALAM JURANG KETERPURUKAN AKIBAT kejahatanORDEBARU, TUNTASKAN REFORMASI ! . NEO-orba telah kembali !
JANGAN PILIH POLITIKUS PRO / ANTEK ORDEBARU !
Negara & bangsa Indonesia kini menjadi TERPURUK akibat pembangunan/ KORUPSI ordebaru (orba) selama 32 tahun (1966 - 1998). Pembangunan orba sangat dinikmati & memanjakan para KONGLOMERAT/ anak pejabat &PEJABAT KORUP-penjahat HAM.
Sekarang bangsa Indonesia (KITA) harus menanggung / MENDERITA akibat korupsi berkedok PEMBANGUNAN orba: HARGA BERBAGAI KEBUTUHAN SERING NAIK/ MAHAL; TINGKAT KEJAHATAN YG TINGGI DI NEGARA SUBUR NAN KAYA INI;
BANYAK KORUPTOR; JURANG SANGAT DALAM ANTARA SI KAYA DENGAN SI MISKIN; KEMAKMURAN YG TIDAK MERATA (SENTRALISTIK); PERPECAHAN ANTAR-MASYARAKAT; TAMBANG-TAMBANG DIJUAL ORBA KE PIHAK LUAR-NEGERI;
KETIDAKADILAN; INDONESIA TERTINGGAL DARI NEGARA LAIN/ LEBIH MISKIN DARI MALAYSIA GNP-nya; KERUSAKAN HUTAN & LINGKUNGAN; dLL.
BAHKAN negara & bangsa ini (KITA) hingga sekarang terus& TELAH dirugikan TRILYUN-TRILYUN oleh orba yg KORUP-TIRAN. orba terbukti sangat gagal membangun demi sebesar-besarnya kemakmuran bangsa Indonesia.
ORBA-penghianat JUSTERU BIKIN SUSAH kita.
Oleh karena itu, MARILAH KITA ADAKAN PERUBAHAN, dalam Pemilu- JANGAN PILIH CALEG & CAPRES-CAWAPRES yg PRO / ANTEK ORBA !
orba = gOLXAR & mafia cendana & jendral KNiL yg amat KORUP-tiran & anakbuahnya.
MARI GOTONG-ROYONG, TUNTASKAN REFORMASI TOTAL !!! Bersatulah bangsa RI melawan: penghisap dr Luarnegri & Orba-penghianat bangsa Indonesia !
TERIMA KASIH. Berdaulat Penuh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar